Strategi meningkatkan customer satisfaction dalam mempertahankan pelanggan di divisi marketing PT.Kharisma Anugerah Pandawa di Kota Purwakart

Sumiati Hasana, Enung (2009) Strategi meningkatkan customer satisfaction dalam mempertahankan pelanggan di divisi marketing PT.Kharisma Anugerah Pandawa di Kota Purwakart.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Observasi berkaitan kegiatan marketing di dalam mempertahankan pelanggan dengan meningkatkan kepuasan pengguna.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 1998
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12127

Actions (login required)

View Item View Item