Penerapan bisnis di internet (e-bussines) untuk usaha kecil dan menengah pada PT.Globalindo Intranusa Mandiri

Noverico, Andy and Ab, (2009) Penerapan bisnis di internet (e-bussines) untuk usaha kecil dan menengah pada PT.Globalindo Intranusa Mandiri.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Konsep B2C berorientasi pada pasar ritail dengan konsep menjual langsung kepada konsumen sebagai pemakai akhir secara eceran, namun konsep B2B ternyata lebih baik secara prospektif, produktifitas sekaligus sebagai merchant dengan target tidak hanya pembeli eceran melainkan partia besar.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Aplikasi Bisnis > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12140

Actions (login required)

View Item View Item