Peranan kualitas produk terhadap volume penjualan perangkat telekomunikasi di PT.Compact Microwave Indonesia Bandung

Gandara, Aeni and Mp, (2009) Peranan kualitas produk terhadap volume penjualan perangkat telekomunikasi di PT.Compact Microwave Indonesia Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu loyalitas kepada konsumen dan meningkatkan penjualan dengan mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12189

Actions (login required)

View Item View Item