Tajudin, Asep (2009) Peranan promosi terhadap tingkat siswa yang masuk pada Yayasan Piksi Ganesha Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Untuk menarik konsumen khususnya di bidang pendidikan yaitu calom mahasiswa/i untuk mendaftar di sebauh pendidikan tinggi swasta khususnya dilakukan dengan jalan promosi, dimana promosi ini memerlukan biaya yang tidak sedikit.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
| Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12202 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
