Peranan promosi terhadap tingkat siswa yang masuk pada Yayasan Piksi Ganesha Bandung

Tajudin, Asep (2009) Peranan promosi terhadap tingkat siswa yang masuk pada Yayasan Piksi Ganesha Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Untuk menarik konsumen khususnya di bidang pendidikan yaitu calom mahasiswa/i untuk mendaftar di sebauh pendidikan tinggi swasta khususnya dilakukan dengan jalan promosi, dimana promosi ini memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12202

Actions (login required)

View Item View Item