Strategi bauran promosi melalui promosi penjualan dan periklanan pada Toserva Mitraindo Cbaban Balaraja Tangerang

Suhendra, Endang (2009) Strategi bauran promosi melalui promosi penjualan dan periklanan pada Toserva Mitraindo Cbaban Balaraja Tangerang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bauran promosi ditujukan untuk meningkatkan hasil penjualan dengan cara pemberian kupon sebagai daya tarik untuk konsumen.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12205

Actions (login required)

View Item View Item