Strategi mempertahankan pelanggan melalui penetapan harga dan promosi di PT.Karya Budy Ekatama Bandung

Resmia Dewi, Suni (2009) Strategi mempertahankan pelanggan melalui penetapan harga dan promosi di PT.Karya Budy Ekatama Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang prima perlu dilakukan promosi agar konsumen mengetahui dan tertarik pada produk yang ditawarkan.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12207

Actions (login required)

View Item View Item