Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen)

Misbah, and Mp, (2009) Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT.Telkom dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat relatif sudah profesional. Hal ini di tujukan oleh kepuasan pelanggan dari sudut pandang setiap segmen sebagai pengguna jasa telkom. Namun dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dirasakan kurang merata, dilihat dari bervariasinya penilaian pelanggan terhadap fasilitas fisik diantaranya tarif pembayaran pemasangan baru dan penampilan telepon yang disediakan oleh telkom.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 1998
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12366

Actions (login required)

View Item View Item