Strategi pemasaran divisi Yakult Lady Center Gegerkalong Kecamatan Gegerkalong Hilir Bandung

Aprilianti Kartikasari, Lia and Mp, (2009) Strategi pemasaran divisi Yakult Lady Center Gegerkalong Kecamatan Gegerkalong Hilir Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Divisi Yakult Lady adalah pendekatan angsung kepada pelanggan dan orang yang diharapkan untuk menjadi pelanggan, caranya dengan melaluif film showing dan kunjungan pabrik.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 1999
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12367

Actions (login required)

View Item View Item