Peranan segmentasi pasar dalam meningkatkan volume penjualan pada PT.Medal Queenindo Bandung

Yonatan, (2009) Peranan segmentasi pasar dalam meningkatkan volume penjualan pada PT.Medal Queenindo Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap perusahaan yang akan memasarkan produknya kepada konsumen harus melihat segmentasi pasar yang akan dimiliki terlebih dahulu, untuk melihat accepted konsumen terhadap produk tersebut. Segmentasi pasar berperan besar dalam meningkatkan hasil penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12368

Actions (login required)

View Item View Item