Yurini, Rini (2009) Prosedur kerja pelayanan masyarakat di Unit PKB dan BBN-KB Dipenda di Wilayah Jakarta Pusat : Laporan Kuliah Kerja Praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Indikasi kendala layanan di UNIT PKB dan BBN-KB Jakarta Pusat, seperti wajib pajak banyak yang kurang memahami kewajibannya terhadap PKB dan BBN-KB, kurang memahami pelaksanaan pembayaran.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2004 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:49 |
| Last Modified: | 16 Nov 2016 07:49 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
