PERANCANGAN MEDIA INFORMASI BAHAYA MENGKONSUMSI MINUMAN KERAS BAGI REMAJA

Sofian, Ifan (2009) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI BAHAYA MENGKONSUMSI MINUMAN KERAS BAGI REMAJA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini di Indonesia Peningkatan peredaran minuman keras sangatlah meningkat, karena disebabkan oleh krisis ekonomi yang berkepanjangan serta buruknya nilai norma serta moral-moral yang ada di masyarakat Indonesia. sehingga kejahatan maupun kriminalitas semakin merajalela, Yang sangat disesalkan ialah tindakan para kriminal tidak sedikit yang terpengaruhi akibat mengkonsumsi minuman keras, apalagi yang melakukan tindakan melanggar hukum atau norma-norma kemanusiaan itu adalah para remaja. Mudahnya mendapatkan minuman keras ini menyebabkan pembeli minuman keras ini terdiri dari berbagai kalangan, Tak hanya mereka yang sudah dewasa saja yang membelinya, melainkan terdapat pembeli yang masih remaja yang sedang mengalami masa peralihan dari masa anak-anak ke masa dewasa. Bahkan, dari data lapangan sebuah penelitian yang telah diolah, sebanyak 75 persen konsumen minuman keras adalah remaja berusia di bawah 25 tahun, sedangkan orang dewasa dan orangtua hanya 25 persen saja.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12474

Actions (login required)

View Item View Item