PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP TABUNGAN BERJANGKA PADA PT. BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, Tbk

Kalsum H, Ummi (2009) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP TABUNGAN BERJANGKA PADA PT. BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan biaya promosi, perkembangan tabungan berjangka dan pengaruh biaya promosi terhadap tabungan berjangka pada PT. Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif. Untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap tabungan berjangka digunakan pengujian statistik, yang ditentukan dengan menggunakan regresi linier sederhana, koefisien korelasi pearson, koefisien determinasi, uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi SPSS 12.0 for windows untuk memperkuat perhitungan secara manual. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa biaya promosi berpengaruh terhadap tabungan berjangka. Dimana hubungannya sangat kuat. Artinya jika biaya promosi mengalami kenaikan maka tabungan berjangka akan mengalami kenaikan pula. Sedangkan jika biaya promosi mengalami penurunan maka tabungan berjangka akan mengalami penurunan pula. Hal ini sesuai dengan hipotesis yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu biaya promosi berpengaruh terhadap tabungan berjangka

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12555

Actions (login required)

View Item View Item