PERANAN KREDIT PENSIUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LABA BERSIH PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU MAJALAYA

Damayanti, Lanny (2009) PERANAN KREDIT PENSIUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LABA BERSIH PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU MAJALAYA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kredit pensiun yang dicapai pada PT. BTPN KCP Majalaya, untuk mengetahui perkembangan laba bersih dan untuk mengetahui sejauh mana peranan kredit pensiun dalam upaya meningkatkan laba bersih. Metode yang digunakan penulis dalam Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini yang menjadi sample adalah laporan-laporan keuangan periode 2003-2007. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Metode deskriptif yang dihasilkan dalam penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa kredit pensiun mempunyai peranan yang sangat kuat dengan perolehan laba bersih. Dalam metode verifikatif dihasilkan penelitian yang membuktikan bahwa kredit pensiun mempunyai hubungan yang signifikan dengan perolehan laba bersih.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12598

Actions (login required)

View Item View Item