PENGARUH NET WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABLITAS DENGAN PENDEKATAN RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. INTI (PERSERO) BANDUNG

Doni, Usep (2009) PENGARUH NET WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABLITAS DENGAN PENDEKATAN RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. INTI (PERSERO) BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Laba merupakan selisih antara pendapatan yang diperoleh suatu perusahaan pada suatu periode dengan beban-beban yang terjadi selama periode tersebut. Dalam keadaan perekonomian yang seperti sekarang ini, setiap perusahaan akan berusaha sekeras mungkin untuk memperoleh laba yang optimal demi terjaminnya kontinuitas perusahaan. Oleh sebab itu, perusahaan berusaha dan dituntut untuk lebih berupaya melaksanakan seluruh aktivitas perusahaan dengan seefektif dan seefisien mungkin agar sasaran dengan tujuan perusahaan yang telah ditetapkan dapat tercapai. Agar sasaran tersebut dapat tercapai maka perusahaan dituntut untuk menjalankan fungsi operasionalnya dengan baik, fungsi operasional itu diantaranya seperti fungsi produksi, fungsi pemasaran, fungsi akuntansi maupun fungsi pembelanjaan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12675

Actions (login required)

View Item View Item