PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS (STUDI KASUS PADA PENGUSAHA EKSPORTIR KERAMIK PLERED DI PURWAKARTA)

Firmansah, Doni (2009) PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS (STUDI KASUS PADA PENGUSAHA EKSPORTIR KERAMIK PLERED DI PURWAKARTA). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Semakin ketatnya persaingan dan adanya fenomena keadaan iklim bisnis yang cepat berubah maka kita membutuhkan kemampuan kewirausahaan yang dapat mengatasi cepatnya perubahan-perubahan yang terjadi pada iklim bisnis, baik perubahan dalam segi faktor produksi maupun perubahan dalam bidang layanan. Produktivitas tinggi memperkuat kondisi perekonomian suatu negara, yang menyebabkan timbulnya perbaikan dalam standar kehidupan kualitas kehidupan yang lebih baik. Produktivitas meningkat kurang begitu cepat di amerika serikat sekitar tahun 1970, dibandingkan dengan tahun 1950 dan tahun 1960, produktivitas di amerika serikat meningkat dengan tingkat yang lebih rendah pada tahun 1970 dibandingkan dengan keadaan sebelumnya dari 2% hingga 3% pertahun pada tahun 1950 dan tahun 1960, sampai mendekati titik 0% hal ini dikarenakan sebelum tahun 1960 kebanyakan ahli ekonomi memang memahami arti penting kewirausahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12723

Actions (login required)

View Item View Item