Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung

Rozalina, Irma and M, (2009) Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Proses pembuatan rencana pertama-tam yang harus dilakukan adalah menetapkan tugas dan tujuan, karena dengan tugas dan tujuan yang dimaksudkan kitaj adi tahu kegiatan yang harus dilakukan. Setelah itu mengobservasi dan menganalia faktor-faktor pencapaian tujuan apakah faktor tersebut masih efektif juga digunakan untuk masa mendatang. Setelah itu pengadaan kemungkinan-kemungkinan yang berguna sebagai bahan perbandingan dalam pengambilan keputusan kemudian diambil sintesa dari beberapa kemungkinan-kemungkinan tersebut dan setelah semua langkah diatas dijalankan, maka langkah selanjutnya adalah menyusun rencana tersebut.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12763

Actions (login required)

View Item View Item