Peranan promosi penjualan dan biaya promosi dalam meningkatkan nilai penjualan pada PT.Hero Supermarket Jakarta

Supomo, Ekawati and M, (2009) Peranan promosi penjualan dan biaya promosi dalam meningkatkan nilai penjualan pada PT.Hero Supermarket Jakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam melaksanan kegiatan promosi khususnya promosi penjualan, perusahaan mengalami kendala yang terletak pada kemampuan tenaga pemasaran, khususnya tenaga pelaksana yang dinilai kurang profesional.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12768

Actions (login required)

View Item View Item