Analisis strategi pemasaran di SBU terminal PT.Industri Telekomunikasi Indonesia (persero) Bandung

Ferdianysah, Deny (2009) Analisis strategi pemasaran di SBU terminal PT.Industri Telekomunikasi Indonesia (persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan strategi pemasaran SBU Terminal untuk meningkatkan jumlah penjualan dan untuk mencari petugas pasar yang baru, serta meningkatkan kemampuan bersaing yang akhirnya dapat memenangkan persaingan.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2001
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12836

Actions (login required)

View Item View Item