PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KERETA LAKSANA BANDUNG

Wahyuni, Sri (2009) PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KERETA LAKSANA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. Kerta Laksana Bandung sebagai badan usaha yang bergerakdibidang sektor pembuatan mesin, dituntut untuk dapat menciptakan bisnis dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam upaya tetap unggul untuk persaingan janka panjang dengan janji berupa jaminan kepastian dalam pelayanan pembuatan dan perbaikan mesin bagi pelanggannya. Dalam hal ini, PT. Kerta Laksana Bandung banyak memberikan berbagai macam jaminan pelayanan dalam pembuatan mesin yang meliputi perawatan mesin, dan perbaikan mesin disediakan bagi semua pelanggan PT. Kerta Laksana Bandung. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan penelitian verifikatif, sample dari penelitian ini adalah pelanggan PT.Kerta Laksana Bandung selama 30 hari. Untuk dapat menganalisis sejauh mana pengaruh pelayanan prima (service excellent) terhadap loyalitas pelanggan pada PT.Kerta Laksana Bandung, maka dilakukan uji statistic dengan menggunakan korelasi rank spearman dimana untuk memudahkan dalam proses perhitungan penulis menggunakan Software SPSS versi 13.0 for windows. Analisis pengaruh pelayanan prima (service excellent) terhadap loyalitas pelanggan pada PT.Kerta Laksana Bandung didapat hasil sebagai berikut (dk=n- 2), ���± = 0,05 (5%): Untuk analisis pengaruh pelayanan prima (service excellent) terhadap loyalitas pelanggan pada PT.Kerta Laksana Bandung didapat koefisien korelasi sebesar yang berarti mempunyai korelasi tinggi dengan koefisien determinasi sebesar. Untuk analisis pengaruh pelayanan prima (service excellent) terhadap loyalitas pelanggan PT.Kerta Laksana Bandung didapat koefisien korelasi sebesar yang berarti mempunyai korelasi cukup kuat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12862

Actions (login required)

View Item View Item