ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN DAN DAMPAK TERHADAP HASIL PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. AGUNG MOTOR CIANJUR

Satyawan, Agus (2009) ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN DAN DAMPAK TERHADAP HASIL PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. AGUNG MOTOR CIANJUR.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Semakin ketatnya persaingan dalam usaha penjualan sepeda motor, mendorong setiap perusahaan, untuk melakukan kegiatan dalam mengatasi persaingan yang terjadi dengan mengunakan salah satu strategi yaitu melakukan promosi. Salah satu strategi promosi yang dilakukan adalah promosi penjualan (sales promotion). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pelaksanaan promosi penjualan dan dampaknya terhadap hasil penjualan sepeda motor HONDA pada CV. Agung Motor Cianjur. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dimana ditentukan dua variable yaitu variable independent berupa promosi penjualan dan variable dependen berupa hasil penjualan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode persentase dan membandingkan persentase tersebut. Adapun teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini adalah dengan melakukan studi lapangan (Field Research). Dengan menggunakan perbandingan persentase perubahan diperoleh hasil bahwa peningkatan biaya promosi penjualan dapat memberikan dampak yang baik terhadap peningkatan hasil penjualan. Walaupun terjadi peningkatan hasil penjualan.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12899

Actions (login required)

View Item View Item