ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN SPEEDY PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA CABANG WAHIDIN BANDUNG (SUATU SURVEY PADA KONSUMEN SPEEDY DI DAERAH BANDUNG BARAT)

Diniarti, Irma (2009) ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN SPEEDY PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA CABANG WAHIDIN BANDUNG (SUATU SURVEY PADA KONSUMEN SPEEDY DI DAERAH BANDUNG BARAT). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. Telkom merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi. Mengingat semakin ketatnya persaingan pada saat ini telah menuntut setiap perusahaan untuk dapat mempertahankan pelanggannya agar tidak berpindah kepada perusahaan pesaing. Dalam menanggapi hal ini maka PT. Telkom Cabang Wahidin Bandung menerapkan promosi penjualan yaitu merupakan suatu strategi untuk meningkatkan jumlah konsumen dan untuk mempertahankan pelanggan agar tidak berpindah kepada kompetitor lain atau perusahaan pesaing. Penelitian ini penulis laksanakan pada PT. Telkom Cabang Wahidin Bandung. Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan promosi penjualan dan tanggapan responden terhadap pelaksanaan promosi penjualan yang diterapkan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Wahidin Bandung. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode analisis deskriptif, yaitu metode yang bertujuan untuk menggambarkan data yang telah terkumpul, sebab-sebab dari suatu gejala tertentu, dimana unsur-unsur yang terdapat pada judul di atas dapat penulis kaitkan dengan teori yang ada dan berhubungan. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sampling, dengan sampel 100 responden dari populasi 2000 responden per bulan yang berada di Bandung Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan yang dilaksanakan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Wahidin Bandung adalah baik, dengan total skor 74,94 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12927

Actions (login required)

View Item View Item