ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA ASURANSI JIWA PADA ASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912

Aries Freeyanto, Agung (2009) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA ASURANSI JIWA PADA ASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin marak, mengakibatkan suatu perusahaan harus memanfaatkan fungsi penting perusahaan. Salah satu fungsi tersebut yaitu melaksanakan pemasaran yang lebih baik dari persaingannya. Oleh karena itu setiap produk menawarkan berbagai manfaat dan keunggulan masing-masing sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan yang memproduksi minuman Teh Botol Sosro yang banyak manfaat bagi kesehatan. Untuk mempekenalkan produk Teh Botol Sosro dan untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, baik itu dari perusahaan sejenis maupun perusahaan yang tidak sejenis, maka PT. Sinar Sosro harus mampu menciptakan strategi pemasaran yang matang. Oleh karena itu strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Sinar Sosro salah satunya adalah dengan melakukan promosi melalui iklan media televisi, karena iklan melalui media televisi membawa dampak yang sangat baik dan luas bagi kehidupan masyarakat dan merupakan sarana yang efektif. Oleh karena itu untuk mengahadapi pesaing maka PT. Sinar Sosro melakukan promosi dengan berbagai variasi dan dituntut untuk merancang pesan dengan baik agar dapat meyakinkan, membuat daya tarik dan menimbulkan minat beli terhadap produk yang dipromosikan. Identifikasi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen Pujasera Cimareme Bandung terhadap iklan Teh Botol Sosro pada Media Televisi, sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen Pujasera Cimareme Bandung terhadap Iklan Teh Botol Sosro pada Media Televisi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis yaitu suatu metode pengambilan data yang menggambarkan keadaan yang sebenarnya untuk dianalisis yang kemudian disusun sebagai bahan pembuatan Tugas Akhir. Sedangkan teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan studi kepustakaan (Library Research) dan penelitian lapangan (Field Research). Hasil penelitian menunjukan bahwa iklan Teh Botol Sosro pada media televisi dinilai baik.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12930

Actions (login required)

View Item View Item