ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN PADA IKLAN TEH BOTOL SOSRO DI MEDIA TELEVISI (SURVEY PADA KONSUMEN PUJASERA CIMAREME BANDUNG)

Rahmawati, Suwartini (2009) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN PADA IKLAN TEH BOTOL SOSRO DI MEDIA TELEVISI (SURVEY PADA KONSUMEN PUJASERA CIMAREME BANDUNG).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin marak, mengakibatkan suatu perusahaan yang ingin berkembang atau paling tidak bertahan hidup harus memanfaatkan fungsi penting dari perusahaannya. Salah satu fungsi dari perusahaan yaitu melaksanakan pemasaran yang lebih baik dari pesaingnya. Hal itu dilakukan dalam upaya menarik konsumen untuk melakukan pembelian dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Konsumen yang tidak puas akan meninggalkan perusahaan dan menjadi konsumen perusahaan lain yang dapat memberikan kepuasan yang lebih baik. Hal ini mengacu perusahaan untuk lebih memberikan yang terbaik untuk kebutuhan dan keinginan konsumen. Karena kebutuhan dan selera konsumen yang semakin meningkat dan beragam sesuai dengan perkembangan zaman.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12932

Actions (login required)

View Item View Item