TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENGAJUAN DAN PENCAIRAN KREDIT PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT. BPR UNIVERSAL KARYA MANDIRI RANCAEKEK

Sari, Rina (2009) TINJAUAN ATAS PROSEDUR PENGAJUAN DAN PENCAIRAN KREDIT PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT. BPR UNIVERSAL KARYA MANDIRI RANCAEKEK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertama kali dikenalnya kegiatan perbankan adalah pada zaman kerajaan didaratan Eropa. Kemudian usaha perbankan ini dikembangkan ke Asia Barat oleh para pedagang. Perkembangan perbankan di benua Asia, benua Afrika dan benua Amerika dibawa oleh bangsa Eropa pada saat melakukan penjajahan ke negara jajahannya baik di benua Asia, benua Afrika maupun benua Amerika. Jika dilihat dari sejarah kegiatan perbankan dimulai dari jasa penukaran uang. Sehingga dalam sejarah perbankan arti bank dikenal sebagai meja tempat menukar uang. Dalam perjalanan sejarah tempo dulu mungkin penukaran uangnya dilakukan antar kerajaan yang satu dengan yang lain. Kegiatan penukaran uang sekarang ini dikenal dengan nama perdagangan valuta asing (money changer).

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12954

Actions (login required)

View Item View Item