PERANAN JERMAN SEBAGAI ANGGOTA PASRIS CLUB MELALUI MEKANISME DEBT FOR NATURE SWAP (DNS) DALAM PENGURANGAN BEBAN HUTANG LUAR NEGERI INDONESIA

Arwati, Efrilia (2009) PERANAN JERMAN SEBAGAI ANGGOTA PASRIS CLUB MELALUI MEKANISME DEBT FOR NATURE SWAP (DNS) DALAM PENGURANGAN BEBAN HUTANG LUAR NEGERI INDONESIA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Jerman merupakan salah satu negara yang memilki hubungan diplomatik yang cukup baik dengan Indonesia, hubungan bilateral yang terjalin antara Indonesia dan Jerman sejak tahun 1953 merupakan bukti komitmen Jerman untuk terus memupuk persahabatan yang sejak lama telah terbina. Kedua negara ini memilki hubungan kerjasama yang erat dalam berbagai bidang dan selalu saja semakin meningkatkan hubungan diplomatiknya. Selama ini pemerintah Jerman telah memberikan dukungan dan komitmennya terhadap program revitalisasi perekonomian di Indonesia. Sering terjadi pembicaraan bilateral diantara kedua belah pihak untuk membahas berbagai hal, terutama yang berkaitan dengan hubungan antara kedua negara yang terus berkembang ini, seperti dalam bidang ekonomi yang meliputi hubungan perdagangan, investasi dan keuangan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Hubungan Internasional > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12985

Actions (login required)

View Item View Item