Tinjauan kualitas pelayanan di atas kereta api ARgo Gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung

Laelawati, Esti (2009) Tinjauan kualitas pelayanan di atas kereta api ARgo Gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kualitas pelayanan kereta api didukung dari empati, daya tanggap, keandalan, kepastian.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13027

Actions (login required)

View Item View Item