PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANORAMA LEMBANG DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN

Eko Purwanto, Yoegi (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANORAMA LEMBANG DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan Public Relations Hotel Panorama Lembang dalam menciptakan loyalitas konsumen yang dideskripsikan melalui isi pesan, kegiatan, media yang digunakan dalam menciptakan loyalitas konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey yaitu dengan teknik analisis deskriftif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan studi pustaka sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah total sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Peranan Public Relations Hotel Panorama Lembang dalam menciptakan loyalitas adalah baik. Hal tersebut dapat dilihat dari isi pesan yaitu memberikan informasi tentang kelebihan �¢���� kelebihan Hotel Panorama Lembang, media yang digunakan berupa internet, radio, baligho, billboard, serta kegiatan yang dilakukan seperti rapat direksi, mempelajari dan memahami keinginan konsumen. Adapun beberapa hambatan dalam menciptakan loyalitas konsumen yaitu sulitnya menanamkan rasa kepercayaan konsumen terhadap Hotel Panorama Lembang. Oleh karena itu saran yang dapat peneliti berikan pada penelitian ini adalah Public Relations Hotel Panorama Lembang harus bisa lebih meluangkan waktunya untuk berkomunikasi dengan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13045

Actions (login required)

View Item View Item