PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI KEGIATAN WEB CONTENT MANAGEMENT DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk. DIVISI REGIONAL III JAWA BARAT & BANTEN

Muhamad Zakaria, Yopi (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI KEGIATAN WEB CONTENT MANAGEMENT DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk. DIVISI REGIONAL III JAWA BARAT & BANTEN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran yang jelas tentang kegiatan web content management, isi pesan yang disampaikan media yang digunakan, serta peranan PR dalam meningkatkan citra melalui kegiatan web content management. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif, sedangkan data yang diperoleh melalui pengamatan langsung dan wawancara. Dalam penelitian ini penulis mengambil sampel yaitu PR di kantor Divisi Komunikasi PT. TELKOM Divre III Jawa Barat & Banten yang berjumlah 3 (tiga) orang. Bentuk kegiatan yang dilakukan oleh PR PT. TELKOM divre III Jawa Barat & Banten dalam meningkatkan citra melalui kegiatan web content management. Pesan yang digunakan berupa informatif dan persuasif. Media yang digunakan dalam kegiatan ini adalah internet yang berbasis teknologi online yaitu website. Berdasarkan pemaparan di atas maka diambil kesimpulan yaitu bahwa kegiatan web content management yang dilaksanakan oleh PR PT. TELKOM divre III Jawa Barat & Banten dapat diterima dan diikuti oleh seluruh karyawan dengan baik. Saran agar lebih berfungsi sebagai portal, akan lebih baik jika ada alamat yang dapat mengakses langsung tanpa harus membuka alamat sebelumnya, dan untuk lebih menarik perhatian, akan lebih baik jika pada halaman depan daripada divre3.net agar lebih dilengkapi sebagai media komunikasi internal. Kemudian agar peranan PR dalam kegiatan web content manangement semakin berkembang, penambahan kualitas Sumber Daya Manusianya dapat ditingkatkan, seperti penambahan tingkat pendidikan dan pelatihan-pelatihan yang menyangkut Public Relations.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:49
Last Modified: 16 Nov 2016 07:49
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13053

Actions (login required)

View Item View Item