Membangun Aplikasi Pengolahan Data Pegawai dan Kenaikan Pangkat Regional dengan Metode Multi - Attribute Utility Theory (MAUT) di PT. Kereta Api (Persero)

Baihaqi, Ahmad (2010) Membangun Aplikasi Pengolahan Data Pegawai dan Kenaikan Pangkat Regional dengan Metode Multi - Attribute Utility Theory (MAUT) di PT. Kereta Api (Persero).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penggunaan sistem komputerisasi pada setiap perusahaan atau instansi pemerintah guna menunjang proses kelancaran kerja, sudah barang tentu merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan karena tuntutan zaman yang semakin maju. PT. Kereta Api (persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa transportasi, khususnya pada transportasi kereta api. Karena sistem yang berjalan di PT. Kereta Api (persero) masih kurang optimal dalam penggunaannya terutama dalam hal pengolahan data pegawai dan kenaikan pangkat, maka diperlukan aplikasi di bagian SDM PT. Kereta Api (persero). Aplikasi pengolahan data pegawai dan kenaikan pangkat regional berfungsi sebagai alat untuk mengolah data pegawai dan menentukan keputusan kenaikan pangkat regional. Dengan dibuatnya aplikasi ini maka pendataan pegawai dan kenaikan pangkat lebih terkontrol, begitu juga dengan pengarsipannya yang digunakan untuk laporan kepada atasan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengolahan Data Pegawai, Kenaikan Pangkat
Subjects: D3 Tugas Akhir > Teknik Informatika > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13075

Actions (login required)

View Item View Item