Prosedur Pengajuan Rencana Kegiatan Penelitian Di Bagian Program Dan Evaluasi Pembangunan Intranet Di Bendahara Material Rumah Sakit Advent Bandung

Simanjuntak, Joandec (2010) Prosedur Pengajuan Rencana Kegiatan Penelitian Di Bagian Program Dan Evaluasi Pembangunan Intranet Di Bendahara Material Rumah Sakit Advent Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi ini, teknologi jaringan komputer akan memegang peranan yang sangat menentukan dalam kompetisi di dunia saat ini dan masa mendatang. Keberhasilan dalam menguasai teknologi informasi dan jaringan komputer akan menentukan keberhasilan seseorang / institusi dalam berkompetisi di era globalisasi. Perkembangan dunia elektronika khususnya dengan ditemukannya berbagai chip dengan kecepatan tinggi, mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk memproses informasi dengan komputer. Di samping itu, perkembangan teknologi komunikasi antar komputer memegang peranan yang sangat penting dalam mempercepat proses aliran informasi. Berbagai bentuk jaringan komputer dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan informasi. Di Indonesia, kita banyak mengenal adanya jaringan komputer yang bersifat lokal terutama yang digunakan di kantor-kantor atau di perguruan tinggi. Jaringan ini dikenal sebagai Local Area Network (LAN) yang umumnya menggunakan media transmisi yang berupa kabel antar komputer.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengajuan Rencana Kegiatan Penelitian
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13088

Actions (login required)

View Item View Item