Mengukur Persepsi Masyarakat Terhadap Internet Berdasarkan Kelompok Umur Internet Berdasarkan Kelompok Umur

Samudra, Deru and Pratama, Galih (2010) Mengukur Persepsi Masyarakat Terhadap Internet Berdasarkan Kelompok Umur Internet Berdasarkan Kelompok Umur.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

ASMAN DATa & INTERNET SALES & PROMOTION di bawah pimpinan MGR DATA& VAS SALES bertujuan untuk memastikan implementasi penjualan (sales) dan promosi produk Data & Internet secara efektif untuk meningkatkan jumlah pelanggan baru melalui implementasi penjualan, promosi pejualan, pemanfaatan informasi competitor, dan perluasan outlest, serta pembinaan sales forces. Oleh sebab itu penulis diberi tugas untuk melakukan penelitian di lapangan guna mengetahui persepsi masyarakat terhadap internet berdasarkan kelompok umur. Hal ini dimaksudkan untuk mengentahui potensi pasar sehingga pada divisi tempat penulis melakukan kerja praktek dapat menentukan perencanaan penjualan (market planning) untuk dapat meningkatkan jumlah pelanggan baru.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Masyarakat Terhadap Internet, Berdasarkan Kelompok Umur
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13105

Actions (login required)

View Item View Item