SISTEM INFORMASI PENJADWALAN TUGAS DINAS DI PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TAMAN KANAK-KANAK DAN PENDIDIKAN LUAR BIASA

Fauzan, Kemal and Wibiyanti, Irma (2009) SISTEM INFORMASI PENJADWALAN TUGAS DINAS DI PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TAMAN KANAK-KANAK DAN PENDIDIKAN LUAR BIASA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penjadwalan adalah proses yang sering kita temui sehari hari. Pengaturan sumber daya yang tersedia sangat terbatas untuk berbagai kegiatan yang membutuhkannya pada periode waktu tertentu ini adalah inti dari masalah penjadwalan. Besarnya ukuran ruang pencarian solusi untuk masalah penjadwalan membuat proses penyusunan jadwal sangat susah dilakukan secara manual. Berbagai metode telah dikembangkan agar computer dapat digunakan sebagai alat bantu untuk memecahkan masalah ini. Dengan adanya proses penjadwalan maka akan sangat memudahkan pekerjaan, karena akan lebih terarah dan dapat dikendalikan apabila kapasitas kerja pegawai telah mencapai batas maksimal. Hal ini pun dapat dijadikan tolak ukur apakah seorang pegawai telah mampu melakukan pekerjaannya dengan baik apa tidak dan yang terpenting adalah pimpinan dapat menilai kwalitas serta tanggung jawab pegawai dalam menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan dalam rangka proses evaluasi kinerja pegawai.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13157

Actions (login required)

View Item View Item