THE MAKING OF BUSINESS COMMUNICATION GUIDELINES AT PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK

Erique Saputra, Denni (2009) THE MAKING OF BUSINESS COMMUNICATION GUIDELINES AT PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Laporan ini berjudul �¢����The Making of Business Communication Guidelines at PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.�¢���� Business Communication Guidelines merupakan pedoman tentang komunikasi bisnis yang penulis buat pada saat kerja praktik di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Guidelines ini sebagai acuan untuk mendukung kinerja bisnis PT. Telkom di luar negeri. Tujuan dari penulisan ini laporan akhir ini adalah untuk menggambarkan kegiatan dalam pembuatan guidelines komunikasi bisnis yang antara lain browsing, pengumpulan data, pemprosesan data, pembuatan guidelines dan diskusi atau presentasi. Penulis menggunakan metode deskriptif untuk menjelaskan semua kegiatan. Hasil dari praktik kerja ini adalah guidelines tentang Intercultural Communication, Gesture atau Body Language, How to Negotiate, Company Gift dan Business Meeting. Setiap guidelines diuraikan dengan contoh dan penjelasan.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Sastra Inggris > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13179

Actions (login required)

View Item View Item