ALIANSI STRATEGIES (STRATEGIC ALLIANCES) SEBAGAI ALTERNATIF PENCAPAIAN TUJUAN PERUSAHAAN

Ismawati, Linna (2009) ALIANSI STRATEGIES (STRATEGIC ALLIANCES) SEBAGAI ALTERNATIF PENCAPAIAN TUJUAN PERUSAHAAN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aliansi strategis (strategic alliances) merupakan fenomena yang sedang naik daun. Setidaknya sebuah jurnal bisnis terkemuka, harvard bussiness review, edisi Juli-Agustus 1994, memuat beberapa artikel yang secara khusus membahas seni dan praktik aliansi bisnis. Argumentasi aliansi sederhana yaitu daripada bersaing saling mematikan, mengapa tidak bergandengan tangan dan bekerja sama untuk saling melengkapi dan saling menguntungkan? Logikan ini mudah dipahami karena kata kunci dalam era globalisasi adalah persaingan dan efisiensi.

Item Type: Article
Subjects: Makalah
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13185

Actions (login required)

View Item View Item