SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEHADIRAN PEGAWAI UNTUK PEMBAGIAN INSENTIF SISTEM MERIT PADA KARYAWAN RSUP DR. HASAN SADIKIN BANDUNG

Hambali P, Ilham and Anggara, Galih and Shaffa M, Rizal (2009) SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEHADIRAN PEGAWAI UNTUK PEMBAGIAN INSENTIF SISTEM MERIT PADA KARYAWAN RSUP DR. HASAN SADIKIN BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hampir seluruh manusia di dunia ini membutuhkan kemudahan dan kemudahan tersebut didapat melalui sebuah teknologi. Perkembangan teknologi komputer yang pesat telah memacu munculnya berbagai aplikasi baru termasuk aplikasi Sistem Informasi kehadiran pegawai. Dengan menggunakan sistem informasi ini, diharapkan dapat membantu mempermudah pengelolaan data kehadiran pegawai disuatu perusahaan, khususnya di RSHS Dr.Hasaan Sadikin Bandung. Dalam Praktek Kerja Lapangan ini, telah dirancang sebuah Sistem Informasi pengolahan data kehadiran pegawai untuk pembagian insentif sistem merit, yang dapat membantu staf SDM dalam hal pengelolaan dan pengawasan data kehadiran pegawai. Sistem ini memakai beberapa alat bantu diantaranya DFD (Data Flow Diagram) untuk menggambarkan aliran data mulai dari validasi, pengelolaan data user, pengelolaan data karyawan, data absensi, manipulasi data, sampai pencetakan laporan. Proses yang dilakukan oleh Sistem Informasi pengolahan data kehadiran pegawai untuk pembagian insentif sistem merit ini adalah proses kelola data absensi. Semua proses yang ada di kelola oleh beberapa orang, diantaranya staf SDM, admin dan manajer.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13277

Actions (login required)

View Item View Item