PROSEDUR PEMBIAYAAN KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) BIDANG PENELlTIAN DAN PENGEMBANGAN (LlTBANG) DI BAPPEDA KOTA SUKABUMI

Reaguna, Rigit (2009) PROSEDUR PEMBIAYAAN KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) BIDANG PENELlTIAN DAN PENGEMBANGAN (LlTBANG) DI BAPPEDA KOTA SUKABUMI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

iii Suatu kegiatan dalam sebuah Perusahaan/lnstansi/Badan akan berjalan dengan lancar apabila segala sesuatu yang dibutuhkannya terpenuhi dengan baik. Salah satu faktor yang mendukung suatu kegiatan akan berjalan dengan lancar yaitu dengan adanya biaya yang memadai. BAPPEDA Kota Sukabumi sebagai badan/instansi pemerintah yang bergerak dalam pembangunan di daerahnya harus bekerja secara profesional tentang bagaimana pembiayaan setiap proyek yang akan dikerjakan mengingat hal tersebut menyangkut kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. Tujuan kerja praktek ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara pembiayaan kegiatan dalam pengerjaan suatu proyek di daerah Sukabumi serta mengetahui apakah proyek tersebut dapat berjalan baik atau tidak . Sehingga kita mengetahui bagaimana dampak proyek tersebut terhadap masyarakat dan dapat menanggulangi kesalahan-kesalahan yang sama dalam pengerjaan proyek selanjutnya. Dari kerja praktek tersebut diperoleh kesimpulan bahwa setiap kegiatan pembiayaan suatu proyek harus memenuhi prosedur yang berlaku yang disusun sesuai dengan aturan mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan biaya dari suatu kegiatan untuk mengamati, mengawasi dan menilai apakah pelaksanaan seluruh kegiatan telah berhasil atau gagal didalam mencapai suatu tujuan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13315

Actions (login required)

View Item View Item