KINERJA SWITCHING DALAM CALL PROCESSING DI SENTRAL TELEPON DGITAL 5ESS AT&T unr DIVRE III PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK

Sudrajat Tarigan, Ari (2009) KINERJA SWITCHING DALAM CALL PROCESSING DI SENTRAL TELEPON DGITAL 5ESS AT&T unr DIVRE III PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Laporan Kerja Praktek 1 Telekomunikasi merupakan salah satu teknologi yang berkembang dengan pesat. Hal ini terlihat pada penggunaan alat-alat dan sarana-sarana telekomunikasi yang semakin meluas, sehingga dibutuhkan suatu teknologi yang dapat bekerja secara efektif dan efisien. Perangkat 5ESS sebagai sentral telepon merupakan salah satu dari teknologi telekomunikasi yang ada sekarang ini yang dapat membantu menyelesaikan masalah pengiriman data yang berasal dari sejumlah saluran melalui satu saluran saja, sehingga membuat sistem telekomunikasi menjadi lebih efektif dan efisien. PT. Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang menggunakan perangkat 5ESS ini dalam pelayanan telepon dan saluran pengiriman data bagi perusahaan-perusahaan dan internet provider. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk membahas perangkat yang terdapat pada bagian network di PT. Telekomunikasi Indonesia tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13323

Actions (login required)

View Item View Item