SISTEM INFORMASI PEMASANGAN IKLAN DI PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG

Febriani, Mayasari and Noviana, Nita (2009) SISTEM INFORMASI PEMASANGAN IKLAN DI PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. PIKIRAN RAKYAT merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan informasi periklanan. Oleh sebab itu, PT. PIKIRAN RAKYAT dituntut untuk mewujudkan suatu informasi yang berkualitas. Tujuan penulisan laporan kerja praktek ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa Sistem Pemasangan Iklan di PT. PIKIRAN RAKYAT khususnya pada pemasangan iklan tunai. Penulisan Laporan Kerja Praktek ini menggunakan metode deskriptif, dimana penulis mencoba menggambarkan dan menguraikan tentang proses pemasangan iklan tunai yang berlangsung di tempat kerja praktek. Penulis berusaha mengolah data menjadi sebuah rangkaian informasi yang baik. Dalam mencari data tersebut penulis melakukan studi kepustakaan dan wawancara langsung dengan pihak perusahaan. Dari penulisan laporan kerja praktek ini dapat disimpulkan bahwa Sistem Informasi Pemasangan Iklan Tunai pada PT. PIKIRAN RAKYAT merupakan salah satu alternatif efektif untuk meningkatkan pelayanan pemasangan iklan dan mempermudah dalam proses pengolahan materi iklan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13334

Actions (login required)

View Item View Item