Analisis Pada Sistem Informasi Data Keluarga Pada Bidang IKAP Di Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat

Taufan Fauzi, Ahmad (2010) Analisis Pada Sistem Informasi Data Keluarga Pada Bidang IKAP Di Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dewasa ini penggunaan komputer sudah merupakan kebutuhan pokok bagi setiap instansi. Oleh sebab itu hampir setiap instansi, besar maupun kecil, pemerintah ataupun swasta, mempunyai suatu divisi khusus yang bertugas untuk mengelola komputerisasi pada instansi tersebut. Akan tetapi dalam kenyataannya penggunaan komputer sebagai alat bantu pada beberapa instansi masih sangat terbatas, seperti pada komputerisasi entry data keluarga di Kantor BKKBN provinsi Jawa Barat yang dikelola oleh bidang Informasi Keluarga dan Analisa Program (IKAP). Tetapi pada kenyataannya, seiring dengan berkembangnya teknologi dan semakin bertambah pula penduduk di suatu kota menjadikan salah satu hambatan dalam proses pengentryan data, disebabkan karena komputer sebagai alat bantu kurang seimbang dengan data yang akan diproses, disimpan dan dipelihara. Selain hardware yang terbatas, program yang digunakanpun kurang begitu mudah untuk digunakan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Data Keluarga
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13361

Actions (login required)

View Item View Item