Proses Alur Kerja Pelayanan Untuk Penjualan Speedy

Gustiana, Rendra (2010) Proses Alur Kerja Pelayanan Untuk Penjualan Speedy.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Semakin berkembangnya perekonomian saat ini, maka tak dapat di pungkiri pesat pula persaingan yang sangat kompetitif terjadi antara pelaku bisnis.Persaingan bisnis secara langsung maupun tidak akan berdampak pada tuntutan kemajuan ke arah yang lebih baik bagi perusahaan. Peningkatan mutu suatu badan usaha atau perusahaan tidak hanya pada perbaikan tekhnologi atau infrastruktur, system proses atau program maupun resources sumber daya manusia di suatu perusahaan saja tetapi ke tiganya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan didalam perbaikan untuk peningkatan mutu kepada konsumen pengguna.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Alur Kerja Pelayanan Untuk Penjualan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13383

Actions (login required)

View Item View Item