SISTEM TATA CARA PENDAFTARAN DAN PEMBERIAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONAL PADA KANTOR KOORDINASI PERGURUAN TINGGI SWASTA WILAYAH IV BANDUNG

Senza, Nur and Kasmini, (2009) SISTEM TATA CARA PENDAFTARAN DAN PEMBERIAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONAL PADA KANTOR KOORDINASI PERGURUAN TINGGI SWASTA WILAYAH IV BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sumber daya manusia merupakan salah satu modal dasar bagi pembangunan Nasional yang menempati posisi strategis dalam mencapai tujuan pembangunan Nasional. Oleh karena itu peningkatan mutu sumber daya manusia merupakan faktor yang paling penting. Peningkatan mutu sumber daya manusia dapat dilakukan melalui pendidikan mulai dari tingkat dasar, menengah hingga tingkat tinggi. Berdasarkan tuntutan pada era globalisasi saat ini pendidikan tinggi merupakan alternatif untuk menghasilkan insan-insan pembangunan yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Penyelenggaraan pendidikan tinggi di Indonesia dilaksanakan oleh lembaga pemerintah yaitu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan yang dikelola oleh lembaga swasta yaitu Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Pada prinsipnya kedua lembaga tersebut mempunyai misi yang sama yaitu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan dapat meningkatkan harkat serta martabat Bangsa Indonesia di kalangan Internasional.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13392

Actions (login required)

View Item View Item