TINJAUAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN MATERIAL PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN CIMAHI

Nurhayati, Santy and Asiah Solihah, Nur (2009) TINJAUAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN MATERIAL PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN CIMAHI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. PLN (Persero) adalah tempat dimana penulis melaksanakan kerja praktek. PT. PLN (Persero) adalah salah satu perusahaan milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa yaitu dengan memberikan penerangan atau kelistrikan kepada masyarakat dan industri di seluruh Indonesia. Kegiatan yang dilakukan di perusahaan tersebut salah satunya adalah pembelian material. Pembelian material yang dibutuhkan oleh perusahaan membutuhkan investasi yang sangat besar. Mengingat investasi yang sangat besar pada pembelian material tersebut, maka PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Area Pelayanan dan Jaringan Cimahi menggunakan aplikasi SIMMAT (Sistem Informasi Manajemen Material) untuk menyimpan data-data pembelian material sebagai persediaan barang (Kode 2).

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13405

Actions (login required)

View Item View Item