LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG

Adria Karyani, Chitra (2009) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hotel Papandayan merupakan unit usaha dari PT. Citra Graha Nugratama. Nama Hotel Papandayan sendiri diambil dari nama jalan yang terletak didepan gedung utama Hotel Papandayan, yaitu jalan Papandayan yang sekarang berubah nama menjadi jalan Gatot Subroto. Hotel Papandayan dibuka untuk pertama kalinya bagi para tamu adalah pada tanggal 28 Maret 1989. Hotel Papandayan pertamakali dikelola oleh sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Management Hotel yang bernama Fairmont International Hotels yang berkantor pusat di Singapura. Fairmont International Hotels tidak hanya mengelola Hotel Papandayan, tetapi juga beberapa hotel di Indonesia. Pada tanggal 30 Januari 1990, Departemen Pariwisata Pos dan Telekomunikasi menetapkan Hotel Papandayan sebagai hotel berbintang empat, dimana pada saat itu Hotel Papandayan merupakan hotel berbintang empat yang pertama di Kota Bandung. Mr. Frans H. Staats sebagai General Manager sejak pre-opening Hotel Papandayan mengelola hotel dan melakukan renovasi untuk kepuasan tamu seiring dengan beberapa pergantian kepemilikan Hotel Papandayan yang semula dimiliki oleh PT. Yasmin Interbuana Hotel kepemilikan diambil alih oleh PT. Citra Graha Nugratama pada tahun 1991.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 03 Dec 2016 05:14
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13456

Actions (login required)

View Item View Item