PERANCANGAN DESAIN BROSUR PADA PT. CALADI LIMA SEMBILAN (C59)

Ramadhan, Fitra (2009) PERANCANGAN DESAIN BROSUR PADA PT. CALADI LIMA SEMBILAN (C59).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan dunia desain grafis sendiri di era sekarang sangatlah pesat baik yang bersifat komersial ataupun non komersial. Lapangan kerja desain grafis pun terbilang sangatlah luas mulai dari Usaha Kecil Menengah sampai dengan Instansi Pemerintah memiliki divisi desain grafis dalam struktur organisasinya dan persaingan pun sangat ketat mengingat banyaknya tenaga kerja desain grafis yang kompeten. Desain grafis sendiri merupakan suatu ilmu yang menuntut kreatifitas dan konsep yang matang agar tercipta suatu karya yang utuh dan orisinil. Dalam kerja praktek ini, perancangan media promosi menjadi pilihan yang sangat menarik karena untuk meraih target pasar & meningkatkan brand perusahaan, diperlukan sebuah media promosi yang kreatif serta sesuai dengan identitas perusahaan agar dapat menjadi brainminded dan brainwasher bagi para konsumen dan klien. Promosi atau mengenalkan sesuatu terhadap masyarakat yaitu bukan hanya sebagai informasi saja, melainkan lebih ke dalam hubungan jangka panjang antara produk dengan konsumen dan klien.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13628

Actions (login required)

View Item View Item