KAJIAN SENGKETA TANAH ANTARA R.H. HIDAYAT BIN R.E. ADIMIHARDJA DENGAN NY. SITTI AMINAH YANG DITANGANI KANTOR HUKUM IWA & HASIBUAN

Andriana Sya Ban, Ilham (2009) KAJIAN SENGKETA TANAH ANTARA R.H. HIDAYAT BIN R.E. ADIMIHARDJA DENGAN NY. SITTI AMINAH YANG DITANGANI KANTOR HUKUM IWA & HASIBUAN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja praktek merupakan salah satu mata kuliah yang wajib ditempuh dalam semester ganjil di Fakultas Hukum Unikom. Pada dasarnya kerja praktek ini dilakukan agar mahasiswa dapat memahami serta memecahkan berbagai persoalan hukum dengan baik. Kerja praktek termaksud dapat dilakukan melalui beberapa cara sebagaimana telah ditentukan oleh Fakultas Hukum Unikom, antara lain magang di berbagai perusahaan, penyuluhan atau praktika hukum di kantor hukum. Melalui kegiatan kerja praktek mahasiswa pun diharapkan memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas dan mendalam di bidang hukum, dapat memecahkan masalah-masalah hukum, termasuk yang berkaitan dengan teknologi informasi, sesuai dengan visi, misi dan tujuan Fakultas Hukum Unikom. Saat ini, Penulis memilih untuk melakukan kerja praktek melalui praktika hukum di sebuah Kantor Hukum bernama Kantor Hukum IWA & HASIBUAN, yang terletak di Hasmentco Building Lantai I Ruang 2, Jalan Emong No. 7 Bandung. Kerja praktek tersebut dilaksanakan selama satu bulan terhitung sejak tanggal 4 September 2008 sampai dengan 4 Oktober 2008. Pada dasarnya kegiatan yang dilakukan pada kerja praktek ini merupakan rangkaian kegiatan pembahasan dan mencari problem solving atas beberapa kasus tertentu yang sedang dikerjakan oleh kantor hukum di atas.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Hukum > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13680

Actions (login required)

View Item View Item