PROSES PENYIDIKAN YANG DILAKUKAN OLEH SATUAN RESERSE KRIMINAL KEPOLISIAN RESORT INDRAMAYU TERHADAP TINDAK PIDANA PENYELUNDUPAN BAHAN BAKAR MINYAK JENIS SOLAR

Waridi (2009) PROSES PENYIDIKAN YANG DILAKUKAN OLEH SATUAN RESERSE KRIMINAL KEPOLISIAN RESORT INDRAMAYU TERHADAP TINDAK PIDANA PENYELUNDUPAN BAHAN BAKAR MINYAK JENIS SOLAR.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Proses belajar mengajar di suatu perguruan tinggi dengan sistem perkuliahan dan praktek yang terbatas hanya akan memberikan pengetahuan dan kemampuan umum yang terbatas pula sehingga seolah-olah tidak sesuai dengan kenyataan yang dihadapi. Oleh karena itu, untuk lebih memahami antara teori dan praktek maka dilakukan kerja praktek. Latar belakang penyusun melakukan kerja praktek di Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Indramayu yang disingkat Sat Reskrim Polres Indramayu karena ingin lebih mengetahui secara praktek mengenai semua kegiatan yang dilakukan di Sat Reskrim Polres Indramayu. Pemilihan Polres Indramayu sebagai tempat melakukan kerja praktek karena penyusun ingin mengetahui peristiwa-peristiwa hukum yang terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu. Selain itu, penyusun menganggap bahwa ruang lingkup kerja yang dilakukan oleh instansi tersebut memiliki keterkaitan dengan bidang ilmu yang sedang penyusun pelajari di Fakultas Hukum Universitas Komputer Indonesia.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Hukum > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13686

Actions (login required)

View Item View Item