IMPLEMENTASI APLIKASI CARE 2X PADA LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA PUSAT PENELITIAN INFORMATIKA JL. CISITU (KOMPLEK LIPI) NO. 21/154D BANDUNG

Mishar, Rezki (2009) IMPLEMENTASI APLIKASI CARE 2X PADA LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA PUSAT PENELITIAN INFORMATIKA JL. CISITU (KOMPLEK LIPI) NO. 21/154D BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada zaman teknolgi sekarang ini, informasi sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Informasi dapat mengubah cara kerja dan gaya hidup seseorang tergantung darimana orang itu menanggapi informasi tersebut. Hal tersebut dipengaruhi oleh bebrapa unsure yaitu cara penyampaian informasi dan kebenaran isi yang terkandung dalam informasi tersebut. Semua system informasi yang digunakan pada organisasi atau institusi lainnya dituntut untuk bisa menyajikan informasi secara cepat, tepat, dan akurat kepada penggunanya sesuai dengan kebutuhan. Informasi inilah yang menjadi tolak ukur suatu oraganisasi atau institusi lainnya untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memajukan kinerjanya. Apabila informasi yang dihassilkan kurang tepat atau kurang baik maka akan terjadi ketimpangan yang dapat merusak kinerja institusi tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13694

Actions (login required)

View Item View Item