IMPLEMENTASI APLIKASI CARE2X PADA LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA PUSAT PENELITIAN INFORMTIKA JL. CISITU (KOMPLEK LIPI) NO. 21/154D, BANDUNG

Mishar, Rezki (2009) IMPLEMENTASI APLIKASI CARE2X PADA LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA PUSAT PENELITIAN INFORMTIKA JL. CISITU (KOMPLEK LIPI) NO. 21/154D, BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada zaman teknolgi sekarang ini, informasi sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Informasi dapat mengubah cara kerja dan gaya hidup seseorang tergantung darimana orang itu menanggapi informasi tersebut. Hal tersebut dipengaruhi oleh bebrapa unsure yaitu cara penyampaian informasi dan kebenaran isi yang terkandung dalam informasi tersebut. Semua system informasi yang digunakan pada organisasi atau institusi lainnya dituntut untuk bisa menyajikan informasi secara cepat, tepat, dan akurat kepada penggunanya sesuai dengan kebutuhan. Informasi inilah yang menjadi tolak ukur suatu oraganisasi atau institusi lainnya untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memajukan kinerjanya. Apabila informasi yang dihassilkan kurang tepat atau kurang baik maka akan terjadi ketimpangan yang dapat merusak kinerja institusi tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13752

Actions (login required)

View Item View Item