IMPLEMENTASI DAN PERANCANGAN MONITORING ONLINE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK (TELKOM) DIVISI MULTIMEDIA SERVICE AREA BANDUNG

Putra (2009) IMPLEMENTASI DAN PERANCANGAN MONITORING ONLINE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK (TELKOM) DIVISI MULTIMEDIA SERVICE AREA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada zaman yang serba maju ini, khususnya di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi diharapkan dengan adanya kemajuan ini dapat mempermudah dan memperlancar pekerjaan atau kegiatan bagi perusahaan baik itu dalam skala besar, sedang, maupun kecil sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal dan optimal. Dalam hal ini semua karyawan atau pegawai dituntut untuk dapat menyediakan informasi yang cepat, tepat dan akurat untuk dapat dipertanggung jawabkan dihadapan pemimpinnya. Dan informasi yang dihasilkan ini tentunya akan dijadikan sebagai tolak ukur suatu perusahaan itu untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memajukan kinerja perusahaan tersebut. Apabila informasi yang dihasilkan kurang baik maka akan terjadi ketidakseimbangan yang dapat mempengaruhi perusahaan tersebut didalam kinerjanya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13769

Actions (login required)

View Item View Item